wisata

Taman Wisata Pasir Putih

Terletak di Jl Raya Pasir Putih, Depok, Jawa Barat. Posisinya terletak di belakang perumahan Sawangan Permai, Tugu Sawangan, Depok. Di sini terdapat berbagai macam arena permainan yang menarik, seperti waterpark, playground, flying fox, ATV dan masih banyak lagi.

Taman ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk anak-anak karena selain waterpark juga ada arena outbond. Untuk tiket masuk, Senin-Kamis seharga Rp 12.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak. Sedangkan hari Sabtu-Minggu dan hari libur, tiketnya seharga Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 12.000 untuk anak-anak. Tempat wisata ini tutup pada hari Jumat, akan tetapi dibuka jika bertepatan dengan hari libur nasional.

Disini banyak aneka wahana permainan seru untuk anak-anak dan orang dewasa juga bisa berenang dan basah-basahan. Jauh dari pusat keramaian dan melalui jalan kampung akan terasa suasana yang berbeda. Ada tiga waterpark yang cukup luas dan aneka wahana di kolam mulai dari tong tumpah, air mancur, dan seluncur. Puas basah-basahan, ada beberapa tempat makan dan warung makan untuk mengisi perut Anda.

Ada juga penyewaan tikar seharga Rp 10.000 bagi Anda yang ingin bersantai di bawah pohon yang rindang. Untuk permainan flying fox orang dewasa dikenai seharga Rp 20 ribu dan Rp 15 ribu untuk anak-anak. Ada juga aneka permainan dan wahana lainnya, seperti trampolin, bungy trampolin, ATV, pemancingan, taman bermain, hingga bungalow. Taman Wisata Pasir Putih juga menampung berbagai jenis acara untuk family gathering.

0 komentar:

Copyright © 2012 Berita Kota Depok Tercinta.